Sandra Dewi Sempat Ragu Ajak Keluarganya Liburan di Hong Kong

Redaksi | 23 Desember 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis, genap berusia dua tahun pada 31 Desember 2019. Tak ingin melewatkan momen kelahiran sang putra, Sandra Dewi sudah menyiapkan hadiah istimewa.

Tak tanggung-tanggung, Sandra akan membawa si sulung yang mendapat julukan Tuan Muda itu, ke Hong Kong untuk merayakan hari jadinya.

Meski sempat ragu karena baru tiga bulan yang lalu melahirkan anak kedua, Sandra Dewi memutuskan untuk merayakan ulang tahun sekaligus pergi berlibur bersama keluarganya.

"Saya baru putusin dua hari lalu untuk berlibur karena anak pertama saya ultah 31 Desember. Pas kemarin-kemarin, saya nggak mau pergi karena anak saya yang kedua baru 3 bulan dan saya baru lahiran. Akhirnya kita sekalian liburan ke Hong Kong aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (21/12).

Selama beberapa hari, Sandra Dewi akan membawa keluarganya mengunjungi beberapa tempat di Hong Kong. Salah satunya Disneyland. Tempat tersebut sangat istimewa bagi Sandra, sebab di sanalah ia mengikat janji suci dengan sang suami. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait