Kevin Julio Belum Siap Nikahi Gea Suketcha, Padahal Ibunya Ingin Punya Cucu

Supriyanto Senin, 23 Desember 2019 10:00:22
Kevin Julio (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Julio mengaku belum berani mengajak kekasihnya, Gea Suketcha untuk menikah. Padahal hubungan mereka sudah mendapat restu dari kedua keluarga.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkap, saat ini ia dan Gea masih ingin fokus pada karir. Apalagi keduanya juga masih muda.

"Aduh kalau itu (nikah) entar dulu deh. Saya fokus kerja. Kami masih sama-sama kerja. Masih sama-sama belum mikirin hal itu. Kalau nikah sekarang-sekarang ini, aduh entar dulu deh," ujar Kevin Julio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kevin Julio dan ibunya (IG)
Kevin Julio dan ibunya (IG)

Selain itu, alasan terpenting adalah Kevin yang lahir pada 28 Juli 1993 itu belum siap secara mental untuk membangun rumah tangga. Terlebih diakui cicilan utangnya juga masih banyak.

"Berat banget buat gue. Jakarta ternyata tambah keras. Pusing banget cicilan di mana-mana. Jadi ntar dulu," ucap Kevin Julio.

Dikatakan Kevin, ibundanya Nancy Wijaya juga sudah memberikan kode agar anak tunggalnya itu segera memberikan cucu. Namun, Kevin masih memasang target nikah jika usia sudah kepala tiga.

"Nyokap sih sempet bilang, lucu kali yah kalau mama punya cucu. Dia pernah bilang. Walaupun ngomongnya pelan-pelan lumayan terketuk," kata Kevin Julio.

"Tapi saya merasa muda banget. Masih kecil, entar dulu deh, kerja dulu. Yah nggak ada prediksi. Mungkin di atas 30 tahun nggak ada yang tahu. Doain aja yang terbaik," pungkas Kevin Julio.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.