Permintaan Maaf Kriss Hatta pada Ibunda Usai Bebas

Indra Kurniawan Senin, 23 Desember 2019 06:30:04
Kriss Hatta (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari Ibu, Minggu (22/12) siang, aktor dan presenter Kriss Hatta menghirup udara bebas. Kriss bebas setelah lima bulan menjalani vonis pengadilan di Lapas Cipinang akibat kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar.

Kabar bebasnya Kriss Hatta terlihat di Instagram Story akun Instagramnya. Mengenakan hoodie warna merah, Kriss didampingi ibundanya, Tuti Suratinah, duduk di jok belakang sebuah mobil.

"Hai semuanya, akhirnya aku pulang juga. Aku sama mama, khususnya keluarga besar, mau makan. Hari ini happy banget, hari pertama bebas," ucap Kriss Hatta memakai kaca mata hitam.

Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)

Keluarnya Kriss Hatta jadi kado terindah bagi Tuti di hari Ibu. Sejak awal Tuti bolak-balik ke Cipinang untuk memberi support kepada putranya. Berbagai upaya dilakukannya untuk Kriss.

"Selamat Hari Ibu. Maaf maa tahun ini enggak bisa kasih apa-apa," tulis Kriss Hatta di akun Instagramnya. 

Beberapa jam jelang bebas, Kriss Hatta mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Di foto tampak Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela berpose bersama Kriss yang mengenakan kemeja berwarna putih.

"Sampai ketemu di lain hari, di lain kesempatan yang lebih bermanfaat. Tertulis 22 Desember 2019 pukul 14.43 WIB," tulis Kriss Hatta. Ditunggu karya-karyanya lagi, Kriss!

(kur / ray)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.