Baru Juga Ditinggal, Immanuel Caesar Hito Kangen Berat Felicya Angelista

Indra Kurniawan | 23 Desember 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pacaran 7 tahun, baru kali ini Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista berpisah dalam waktu cukup lama. Selasa (17/12) lalu, Feli, sapaan akrab Felicya Angelista, melakukan perjalanan rohani ke Timur Tengah bersama sang ibunda dan rombongan lain selama dua minggu.

Belum juga seminggu, Immanuel Caesar Hito sudah dihinggapi rasa rindu teramat dalam dengan Feli. Lewat Instagramnya, Jumat (20/12), Hito mengungkapkan rasa rindunya. Ia mengunggah 2 foto mesra bersama Feli.

"Huhuuu baru juga ditinggal 3 harian udah kangen banget. Enjoy your trip luv," ucap Hito, dilihat tabloidbintang.com, Minggu (22/12) malam.

Tak hanya itu, Immanuel Caesar Hito juga menuliskan rasa rindu di kolom komentar akun Instagram Feli di hari yang sama. Di foto, tampak Feli tengah menunggangi seekor unta.

"Kangeeeennn," ucap Hito. "AKU JUGA KANGEN," balas Feli menambahkan emoji bergambar hati merah di akhir kata kangen.

Postingan yang telah disukai 400 ribu lebih akun itu membuat baper para penggemar. Mereka menyerbu kolom komentar Instagram Hito.

"Ciiee yang ditinggal sama kak Feli udah kangen aja nih @hitocaesar," kata akun @mey###. "Masih ada 11 hari lagi mas To, semangat," tulis akun @dinda####.

Untuk kali pertama, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tidak merayakan Natal bersama tahun ini. Saat mengantar Feli dan calon mertua ke Bandara Soekarno Hatta, dilihat tabloidbintang.com di kanal YouTube Feli, Hito mengucapkan selamat Natal terlebih dahulu kepada Feli. Begitu pun sebaliknya. 

(ik/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait