Aura Kasih Unfollow dan Hapus Foto Bareng Eryck Amaral, Manajer: Masih Serumah Kok!

Dya | 24 Desember 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Aura Kasih mendadak hapus dan unfollow suaminya, Eryck Amaral di Instagram pribadinya. 

Di laman Instagramnya, kini tak terlihat lagi foto kebersamaan Eryck dan Aura yang sebelumnya masih bertengger di sana. Bahkan ia menutup kolom komentar untuk foto terbaru dan beberapa hari ke belakang. 

Namun potret kebersamaannya dengan laki-laki lain yang tak lain adalah teman-teman prianya, justru masih ada di jajaran feed Instagram Aura Kasih

Lantas ada apa dengan hubungan perempuan pecinta ular dan sang suami, hingga ia harus melakukan hal demikian? 

"Oh good sih, semuanya masih satu rumah. Mungkin karena dia masih mau rapihin feeds kali ya," ungkap sang manajer, Ronal, saat dihubungi awak media belum lama ini. 

Meski sempat ramai diisukan bercerai pada awal bulan Desember lalu, justru Ronal mengatakan hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan ia dengan tegas membantas gosip miring mengenai perceraian Aura Kasih. 

"Oh enggak (bercerai). Masih serumah kok. Masih baik-baik aja kok semua," ucapnya.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, Ronal enggan mengatakan hal apa pun, kembali dengan dalih sedang menyetir kendaraan. 

"Baik baik semua. Aku lagi nyetir boleh enggak (nanti teleponnya), " tukasnya. 

Memang awal Desember 2019 lalu, kabar percerai Aura Kasih berembus kencang. Namun dengan tegas saat itu dirinya langsung menepis kabar tersebut. 

Kini setelah kabarnya sedikit reda, Aura kembali menunjukkan sisi tak biasa dari hubungan rumah tangganya. Namun hingga saat ini, Aura  sendiri masih belum mengonfirmasi perihal penghapusan dan unfollow Eryck Amaral yang dilakukannya.

(dya) 

 

Penulis : Dya
Editor: Dya
Berita Terkait