Ahmad Dhani Segera Bebas dari Penjara, Ini Persiapan Mulan Jameela

Ari Kurniawan | 25 Desember 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hendarsam Marantoko memastikan Ahmad Dhani, kliennya, akan bebas dari penjara pada 30 Desember 2019. 

Kepulangan Ahmad Dhani tentu sudah sangat dinantikan oleh keluarganya. Tak hanya keluarga, menurut Hendarsam, kebebasan Dhani juga akan disambut oleh ribuan orang-orang dekatnya.

"Kemungkinan ribuan orang yang jemput. Pastinya keluarga juga akan ikut bersama teman seniman lainnya," bilang Hendarsam Marantoko, kepada wartawan, Selasa (24/12). 

Salah satu orang yang sangat menunggu-nunggu kebebasan Ahmad Dhani adalah Mulan Jameela, istrinya. Menurut Hendarsam, Mulan sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut sang suami di rumah. 

Salah satunya menyiapkan hidangan favorit Ahmad Dhani. "Sudah masak-masak makanan kesukaan Mas Dhani," kata Hendarsam lagi.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara usai dinyatakan bersalah melakukan ujaran kebencian lewat cuitan di akun Twitter. Putusan dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 28 Januari 2019.

Masih di tahun yang sama, yakni pada 11 Juni, Ahmad Dhani kembali dijatuhi hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya. Dhani terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menyebarkan informasi yang ditujukan untuk mencemarkan nama baik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait