Curhat Rudy Ruach, Dibully dan Disebut sebagai Dajjal

Ari Kurniawan | 26 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat kemampuan supranatural yang ia miliki, Rudy Ruach eksis di program "Garis Tangan" ANTV.

Popularitas Rudy Ruach pun terus menanjak. Tak hanya di Indonesia, penggemarnya juga tersebar hingga Malaysia dan Brunei Darussalam. Tapi, Radu Ruach juga tak luput dari aksi perundungan atau bullying.

"Ada yang menggiring opini masyarakat, seolah-olah penggemar saya menyembah saya," beri tahu Rudy Ruach, kepada tabloidbintang.com. "Padahal saya seperti psikolog atau psikiater,  jadi tempat curhat orang banyak. Bisa dikatakan sebagai konsultan. Orang menyukai saya karena saya punya kelebihan yang semacam itu," imbuhnya.

Yang paling menyakitkan, ada netizen yang menyebut Rudy Ruach sebagai dajjal. Tak tinggal diam, Rudy memberi peringatan langsung pada orang tersebut. 

"Udah ada ynng saya gertak.  Orang itu minta maaf, ngirim video. Ada beberapa video sih.  Itu baru satu orang.  Ada beberapa lagi yang cuek aja, padahal saya pantau," tutur Rudy Ruach. 

Dikatakan Rudy Ruach, tudingan miring yang dialamatkan kepadanya sangat mengganggu. Rudy pun berencana untuk mengambil langkah serius jika aksi bullying kepadanya terus berlanjut.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait