Tak Mau Lagi Pura-pura Bahagia, Jenita Janet Yakin Bercerai

Ari Kurniawan | 26 Desember 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet menggugat cerai suaminya, Alif Hedi Nurmaulid, di Pengadilan Agama Bekasi. Diakui penyanyi dangdut yang kerap mengenakan rambut palsu warna warni itu, bercerai adalah keputusan terberat dalam hidupnya. 

Namun, menurut Jenita Janet, tak ada jalan lain selain perceraian. Jenita merasa perpisahan adala jalan keluar terbaik dari konfliknya dengan Alif, yang telah berlangsung bertahun-tahun. 

"Pura-pura bahagia itu memang berat sih," ucap Jenita Janet, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

"Berusaha kan udah, sudah sembilan tahun. Beberapa kali kita naik turun lah dalam rumah tangga. Ada harmonisnya, ada cekcoknya, segala macam. Ini sudah akumulasi. Bukan aku nggak mau, tapi aku ingin mencoba untuk menjalani hidup yang baru aja," lanjutnya. 

Meski gugatan cerai sudah didaftarkan di pengadilan, Jenita Janet belum sepenuhnya putus hubungan dengan sang suami. Jenita mengaku butuh waktu untuk benar-benar terbiasa hidup tanpa pendamping. 

"Kami wasih WA-an kok, masih komunikasi, cuma ya tidak seintim waktu dulu. Dulu aku tuh tipe orang yang protektif abis. Kemana dia pergi aku pasti telepon, aku Wa," cerita Jenita Janet. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait