Paranormal Ki Sukma Wijaya Menerawang Karier dan Kehidupan Syahrini di 2020

Ari Kurniawan Kamis, 26 Desember 2019 15:00:10
Karier Syahrini diramal bakal menurun di 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Ki Sukma Wijaya Al Hikmah menyampaikan sejumlah hasil terawangannya. Selain soal kehidupan sosial politik, paranormal yang baru dua tahun jadi mualaf itu memprediksi kehidupan sejumlah artis Tanah Air. Syahrini, salah satunya. 

Menurut Ki Sukma Wijaya Al Hikmah, karier Syahrini di 2020 akan mengalami penurunan dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

"Akan merosot, tapi nggak secara langsung. Itu dari segi karier dan uang," bilang paranormal yang identik dengan baju batik, kopiah, dan tongkat itu. 

Ki Sukma Wijaya Al Hikmah
Ki Sukma Wijaya Al Hikmah

Tak hanya pekerjaan,  Ki Sukma Wijaya Al Hikmah juga mengingatkan Syahrini soal kehidupan rumah tangga. Menurut Ki Kusuma Wijaya, akan ada masalah besar yang melanda Syahrini dan suaminya, Reino Barack.

"Nggak sampai retak sih, tapi renggang aja. Nggak seromantis di awal memang," bebernya. 

Di luar Syahrini, Ki Sukma Wijaya Al Hikmah melihat kehidupan para selebritas tetap akan diwarnai berbagai berita menghebohkan. 

"Saya melihat ada dua pasang artis yang akan bercerai di tahun depan. Yang satu artis muda, yang satu lagi arti senior. Ada juga artis yang tertangkap polisi karena narkoba," sebutnya. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.