Betrand Peto Kenang Momen Natal Bersama Keluarganya di NTT

Ari Kurniawan Kamis, 26 Desember 2019 23:59:29
Betrand Peto merasakan berkah Natal yang luar biasa besar tahun ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto merasakan berkah Natal yang luar biasa besar tahun ini. Bagaimana tidak, ini merupakan Natal pertamanya berada di tengah keluarga Ruben Onsu. 

Rabu (25/12), Betrand Peto hadir di acara makam malam bersama keluarga barunya di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu hadir pula beberapa rekan artis Ruben Onsu, di antaranya Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Aming, dan Chacha Frederica. 

Diakui Betrand Peto, Natalnya kali ini sangat berbeda dibanding saat berada di kampung halamannya, di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Betrand Peto merasakan berkah Natal yang luar biasa besar tahun ini. (Seno/tabloidbintang.com)
Betrand Peto merasakan berkah Natal yang luar biasa besar tahun ini. (Seno/tabloidbintang.com)

"Senang, dulu kan belum pernah ada acara Merry Christmas gini. Dulu (di NTT) kalau acara Merry Christmas gini kayak makan bakar-bakar ikan doang, kumpul empat - lima orang, habis bakar ikan belum lama di rumah terus langsung pulang," kenang Betrand Peto.

Di Jakarta, Betrand Peto merasakan suasana Natal yang jauh lebih meriah. Seperti di tempat ia berada, di mana setiap sudut ruangan dihiasi ornamen khas Natal. Betrand juga bisa menikmati beraneka menu makanan yang melimpah. 

"Seneng banget, ada pohon natal, salju-salju, Merry Christmas, happy holiday. Ini yang sangat terbaik, top, top, nomor satu," ucap Betrand Peto penuh semangat.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.