Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Begini Tanggapan Dhawiya Zaida

Supriyanto | 26 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida sudah tiga minggu tidak menjenguk suaminya, Muhammad Bassurah, yang mendekam di penjara karena kasus narkoba. Beredar kabar Dhawiya akan menggugat cerai sang sang suami, yang tidak kapok mengkonsumsi narkoba.

Saat dikonfirmasi kabar tersebut, Dhawiya langsung membantah. Putri bungsu Elvy Sukaesih itu mengaku hubungan dengan suami masih baik-baik.

"Sama sekali nggak (retak)," kata Dhawiya Zaida usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12).

Dhawiya mengungkap, dirinya akan mempertahankan rumah tangganya dengan Muhammad Bassurah. Bagi Dhawiya, dirinya masih bisa menahan masalah yang datang.

"Walaupun perceraian itu adalah sesuatu yang diperbolehkan sama Allah, tapi itu bukan sesuatu hal yang bukan Allah sukai. Aku merasa terlalu ini (payah) banget kalau seandainya cuman begitu aja nyerah," terang Dhawiya Zaida.

"Karena aku tahu kok, bentuk ujian ini adalah bentuk sayangnya Allah sama aku. Masa untuk hal seperti ini aku harus menyerah, untuk keluar dari narkoba aja sudah sesuatu hal yang luar biasa buat aku, dan Alhamdulilah bisa dilewati sampai hari ini," pungkas Dhawiya Zaida.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait