Gunakan Travel Miliknya, Sahrul Gunawan Salut Ruben Onsu Memberangkatkan 20 Karyawannya Umrah

Indra Kurniawan | 27 Desember 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagi kebahagiaan di hari Natal, Ruben Onsu memberangkatkan karyawannya umrah. Tidak tanggung-tanggung, total ada 20 karyawan yang ia tanggung semua biayanya.

Kloter pertama, sudah terbang pada 23 Desember lalu sebanyak 10 orang. Menggunakan travel umrah haji AFI TOUR milik aktor Sahrul Gunawan. Sementara kloter kedua, berangkat 26 Januari 2020 mendatang.

Lewat Instagramnya, Kamis (26/12), Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto tengah berada di Tanah Suci bersama karyawan Ruben Onsu.

"2 bulan lalu @ruben_onsu telpon saya, ada 20 karyawannya mau diberangkatkan umrah berbarengan saat Ruben dan keluarganya liburan akhir tahun. Tapi nanti kantor kosong katanya jadi dibagi sebagian di Januari," cerita Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengaku salut dengan kebaikan Ruben Onsu. Meski Ruben seorang beragama Kristen, kata Sahrul, ia memprioritaskan karyawannya yang sebagian besar muslim.

"Dari dulu 1 stafnya yang berangkat terus bertambah sampai sekarang mau berangkatin 20 orang. Jujur, saya salut. Saya merasakan betul kebahagiaan mereka saat saya temui (karyawannya) tadi pagi," lanjut pria yang berstatus duda ini.

Kebaikan Ruben Onsu kepada para karyawannya kata Sahrul yang mungkin membawa berkah bagi perkembangan karier dan bisnisnya selama ini

"Yang jelas Allah punya cara sendiri untuk membalas kebaikan orang-orang yang telah saling memberi kebahagiaan," tulis Sahrul Gunawan.

(kur / ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait