Gara-gara Video Kandang Anjing Jorok, Randy Pangalila Jadi Sorotan

Redaksi Jumat, 27 Desember 2019 13:30:40
Randy Pangalila menjadi sorotan lantaran kandang anjing yang jorok. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila menjadi sorotan lantaran kandang anjing yang jorok. Di dalamnya berisi lima anjing yang saling berhimpitan satu sama lain.

Sang aktor pun disebut pemakan daging anjing lantaran masalah tersebut. Karena hal tersebut, Randy membuat klarifikasi di Instagram miliknya.

"Saya ingin klarifikasi mengenai berita yang tidak benar yang ditujukkan pada saya baru2 ini: 1. Saya bukan pemakan daging anjing ataupun akan menjual anjing2 tersebut untuk dipotong dan dikonsumsi," paparnya. "Saya sendiri memiliki satu anjing peliharaan di rumah saya bukan yang ada di video tersebut," sambungnya.

Tak hanya itu, Randy Pangalila juga mengaku tak tahu bila ada anjing yang dititipkan di rumahnya. Hal tersebut dikarenakan rumahnya sedang dibangun.

Meski begitu, Randy sudah menyerahkan semuanya itu dengan pihak yang lebih mengetahui tentang anjing. Kini ia meminta maaf lantaran pemberitaan ini kian besar.

"Saya meminta maaf karena kejadian ini sangat disayangkan terjadi di kediaman yang sedang saya bangun. Saya juga minta maaf karena berita ini sudah meresahkan pecinta hewan di luar sana," bebernya.

"Tetapi saya rasa ini hanyalah kesalahpahaman saja (informasi) dan tidak perlu lagi diperpanjang permasalahan ini, karena anjing-anjing tersebut pun saat ini sudah ditangani oleh yang lebih kompeten," tutupnya.

(ppf/ari)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.