Devano Danendra Tutup Akun Instagram, Ada Kaitan dengan Masalah Iis Dahlia?

Indra Kurniawan | 27 Desember 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Devano Danendra yang putra Iis Dahlia tengah bersinar. Beberapa single yang telah dirilis mendapat respons hangat dari penikmat musiknya. Teranyar lagu Harmoni.

Namun langkah mengejutkan dibuat Devano Danendra beberapa hari lalu. Ia memilih menutup akun Instagramnya. Dilansir dari Insertlive, Kamis (26/12), ia beralasan ingin lebih bersosialisasi dengan orang-orang sekitar tanpa terganggu kehidupan di media sosial.

"Aku ingin bangun pagi tapi enggak main handphone, bangun pagi tapi bisa sosialisasi sama semua orang," katanya.

Devano Danendra ingin komunikasinya dengan keluarga lebih terbuka tanpa ada sekat. Pagi hari bangun tidur sambil minum teh atau kopi, bisa saling mengobrol aktivitas apa saja yang akan dilakukan.

"Media sosial menurut aku toxic banget, hindarilah. Banyak komunikasi, ngopi nongkrong," tandas Devano Danendra.

Penutupan akun Instagram Devano Danendra bersamaan dengan masalah yang dihadapi orang tuanya. Ayahnya, Satrio Dewandono diduga mengetahui penyelundupan motor Harley dan sepeda Brompton yang heboh beberapa waktu lalu.

Sedangkan Iis Dahlia tengah berseteru dengan pengemudi ojek online. Imbas dari komentar Iis yang membandingkan ojek online dengan pilot pesawat beberapa waktu lalu. Jumat (27/12) para pengemudi ojek online kabarnya akan kembali menyambangi kediaman Iis. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait