Disebut Simpanan Petinggi Garuda Indonesia, Begini Tanggapan Adik Kriss Hatta

Supriyanto Jumat, 27 Desember 2019 19:30:19
Kriss Hatta

TABLOIDBINTANG.COM - Cyndyana Lorens, adik kandung Kriss Hatta diduga terlibat skandal Garuda Indonesia. Lorens disebut-sebut sebagai salah satu pramugari yang jadi simpanan petinggi Garuda Indonesia setelah terungkap penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat.

Beredar kabar, gara-gara kabar tersebut, Cyndyana Lorens mendapat larangan terbang selama enam bulan. 

Mengenai hal itu, Cyndyana Lorens secara tegas membantah. Didampingi Kriss Hatta, Lorens menceritakan mendapat sanksi karena mengatur jadwal sendiri.

“Karena di sana (Arab) saya nggak bisa ngapa-ngapain, saya nggak bisa umroh, toh musim haji pun saya nggak bisa ikut, kan saya non muslim. Karena di sana nggak bisa ngapa-ngapain, nggak bisa umroh juga, jadi saya schedule ke Aussie,” ungkap Cyndyana Lorens kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Cyndyana Lorens pun menduga ada orang yang memang sengaja ingin menjatuhkannya dengam menyebar fitnah sebagai selir pejabat Garuda Indonesia. Menurutnya ada pihak yang mengadukan dengan menyebar kabar miring tentangnya hingga akhirnya tidak boleh terbang selama 6 bulan.

“Nggak mengeluh, nggak mengeluh gimana-gimana, dilaporin lah sama seseorang, ke petinggi kan. Saya dikeluarinnya enam bulan, padahal orang-orang (biasanya) cuma seminggu, sebulan. Mungkin ada maksud dan tujuan lain lah,” terang Cyndyana Lorens.

Sang kakak pun menambahkan, justru adiknya telah difitnah. ”Kesimpulan dia tidak mendapatkan privillage atau perlakuan istimewa, harusnya kan kalau perintahnya dia dapet perlakuan yang berbeda lah, yang khusus. Nggak, dia malah dijahatin, enam bulan nggak bisa terbang kan, suntuk jadinya. Nggak punya pekerjaan selama enam bulan. Itu posisi saya lagi di Bulak Kapal dapet kabar kayak gitu,” pungkas Kriss Hatta.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.