Rumah Didatangi Pengemudi Ojol yang Sakit Hati, Begini Respon Iis Dahlia 

Supriyanto Jumat, 27 Desember 2019 22:30:42
Iis Dahlia (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dianggap melecehkan pekerjaan ojek online yang membandingkan dengan profesi suaminya sebagai Pilot.

Karena tak mau meminta maaf, Jumat (27/12) sore, sejumlah pengemudi ojek online akan mendatangi rumah Iis Dahlia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Mengenai kabar tersebut, Iis Dahlia enggan memberi komentar. Iis tak mau menanggapi soal rumahnya yang bakal didatangi sejumlah pengemudi ojol.

"Nggak ada pendapat" ujar Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Sambil berjalan menuju mobilnya, Iis Dahlia mengatakan tidak tahu maksud dan tujuan para ojol itu. 

"Nggak tahu, nggak tahu," kata Iis Dahlia ketus.

Saat ditanya lebih lanjut perihal somasi dan mediasi yang diajukan ojol ke Iis, ia pun tetap enggan memberi komentarnya.

"Nggak tahu, nggak tahu," pungkas Iis Dahlia.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Iis Dahlia dinilai telah melecehkan pekerjaan ojek online karena membandingkan dengan profesi pilot terkait suaminya, Satrio Dewandono yang membawa barang selundupan di dalam pesawat.

Atas perkataan Iis Dahlia, komunitas driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.