Duh! Gegara Suara Nge-Bas, Istri Jerinx Disebut Transgender

PPF Sabtu, 28 Desember 2019 13:00:54
Istri Jerinx, Nora Alexandra (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Jerinx, Nora Alexandra, kembali berurusan dengan netizen jahil. Lantaran suara Nora yang nge-bas, dirinya disebut transgender oleh seorang netizen.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram milik Nora. Ia pun tidak terima disebut seperti itu.

"Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender, sebab ibu saya lahirin saya perempuan, bisa ditanya dokter di @siloambali sunset road, saya juga sering cek kandungn untuk program hamil dan punya rahim, dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas," jelas Nora dalam Instagram miliknya.

Ia pun menyamakan hal tersebut dengan banyaknya penyanyi perempuan dengan suara yang ngebas seperti dirinya.

"Lantas bagaimana suara2 penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender?," sambungnya lagi.

Tak lama-lama, Nora pun langsung meminta kepada semua followers-nya untuk bisa memberikan info kepada dirinya terkait ulah sang netizen. Akan informasi yang diterima Nora nantinya, ia akan memberikan imbalan.  

"Saya meminta kepada semua followers saya baik itu Haters atau Lovers gunakan jari kalian dengan baik, laki2 difoto ini tidak hanya menghina fisik saya tetapi suara saya, jika ada yg tau keberadaan dia dan jika ada yg mempunyai identitasnya, monggo info saya, saya akan beri imbalan," paparnya lagi.

Di akhir tulisannya, Nora meminta kepada banyak pihak termasuk sang pria jangan menuduh orang dengan asal ucap.

"dan untuk laki2 ini perlu saya laporkan atas fitnahannya, menurut saya dia tidak menghargai perempun dan bahkan ibu saya mengandung saya bukan 9 bulan tpi 12 bulan, lalu seenaknya dia sebut saya Transgender, mari kita basmi manusia yang suka umbar fitnah ini agar tidak ada lagi yang begini," papar Nora lagi.

"@andri_sundara saya tidak pernah mengenal / cari masalah / mengusik hidup anda, tetapi anda bisa memfitnah saya tanpa tau sebenar2nya dan sok tau malahan. Saya tidak terima, saya perempuan tulen difitnah Transgender!," katanya.

"Jadilah laki2 yang sesuai kodratnya! Jangan tebar fitnah sana sini, hanya karen suara kau sebut saya Transgender? Lantas banyak penyanyi top yg bersuara tegas seperti saya apa itu Transgender juga? Sudah cukup banyak fitnahan dihidup saya, saya tidak tinggal diam untuk status perempuan yg saya sandang tapi dia bilang saya transgender, lawan fitnah ini!!! Agar tak menjadi hoax dikemudian hari!, @ditreskrimum.poldabali @ditreskrimsus.bali," tegas Nora.

Penulis PPF
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.