Sinyorita Esperanza Berharap Bisa Tambah Momongan di 2020

Supriyanto Minggu, 29 Desember 2019 07:00:47
Sinyorita Esperanza berharap bisa menambah momongan di 2020. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada keinginan Sinyorita Esperanza yang belum tercapai di tahun 2019, yaitu menambah momongan. Ia pun berdoa, tahun depan bisa dikaruiniai anak lagi.

"Tahun baru ya masih dengan harapan yang sama ya. Masih pengen dapet baby tapi belum dapet. Tapi yang pasti nikmatin aja sih," ujar Sinyorita Esperanza usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Meski keinginannya besar, Sinyorita dan suami belum kepikiran untuk menjalankan program kehamilan. Mereka berusaha secara alami dan menyerahkan semua keputusannya kepada yang maha kuasa.

Sinyorita Esperanza berharap bisa menambah momongan di 2020. (Instagram)
Sinyorita Esperanza berharap bisa menambah momongan di 2020. (Instagram)

"Nggak sih (program kehamilan). Jadi kalau waktu itu nanya sama suami juga kan memang dua-duanya sebenarnya sehat. Cuma memang belum dikasih aja kali ya. Jadi masih mau usaha terus aja sih. Belum ada yang program program kayak gimana," terang Sinyorita.

Saat ditanya soal bayi tabung, Sinyo dan suami tidak akan menjalaninya.

"Nggak sih (bayi tabung). Masih pengen biasa aja gitu, normal. Sedikasihnya, ya berharap sih emang dikasihnya di waktu yang terbaik sih, di waktu yang tercepat gitu. Udah tiga tahun belum dapet juga," terang Sinyorita.

Sinyo dan suami sepakat menolak untuk melakukan program bayi tabung. Ia turut menjelaskan alasannya tak mengambil langkah tersebut.

"Kalau misalkan memang dari kita berduanya sehat kayak misalnya mau bayi tabung itu satu, yang pertama mahal, yang kedua memang masih ada kemungkinan bisa nggak dapet (anak) juga gitu. Jadi tetep ikhtiar aja, masih usaha dengan cara yang biasa aja sama kencengin doa aja," pungkas Sinyorita.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore