Baim Wong dan Paula Verhoeven Masih Bimbang Soal Nama Anak

Supriyanto | 29 Desember 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dikaruniai anak pertama. Sang istri, Paula Verhouven melahirkan lewat operasi caesar pada Jumat (27/12), di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, sampai sekarang Baim Wong dan Paula belum mengumumkan nama anak pertama mereka. Baim mengaku masih bimbang.

"Namanya sebenarnya masih perdebatan. Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akta aja. Dia (Paula) udah oke kemarin," ujar Baim Wong dalam jump pers di RS Bunda Menteng, Jakarta, Sabtu (28/12).

Padahal, mereka sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya, yaitu Kiano Tiger Wong.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas," kata Baim Wong.

"Tiger itu kalau saya, orang bilangnya tiger itu nama hewan, buat saya enggak. Itu suatu hal yang besar. Dalam arti tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," terang Baim Wong menambahkan.

Sayangnya Paula Verhoeven masih ragu dengan nama tersebut. Paula merasa keberatan dengan nama Tiger.

"Tapi aku sih sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir. Yang penting bayinya selamet, sehat, komplit. Lengkap sempurna itu sudah seneng banget. Yang penting positif," pungkas Paula Verhoeven.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait