Setelah Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Baru 3 Kali Jenguk Ahmad Dhani

Redaksi | 29 Desember 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela sudah duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Kesibukan jelas semakin merenggut waktunya. Alhasil, ia jarang sekali membesuk sang suami, Ahmad Dhani, di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. 

"Besuk lah, selama di DPR udah tiga kali besuk," ungkap kerabat dekat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12).

Lieus mengatakan Mulan Jameela memiliki kerinduan yang teramat sangat kepada Ahmad Dhani setelah hampir satu tahun suaminya itu mendekam di balik jeruji besi.  

Pada hari kebebasan Ahmad Dhani, 30 Desember 2019 mendatang, Mulan Jameela tidak akan ikut menjemput. Mantan personel Duo Ratu itu hanya akan menunggu di rumah. Sementara Dhani bakal dijemput oleh relawan pendukungnya.

 

"Dia (Mulan) kan tuan rumah. Dia yang paling sibuk itu ngatur-ngatur. Memang makanan banyak dibawa teman-teman, tapikan meletakkannya Mbak Mulan itu paling sibuk," ucap Lieus. Mulan Jameela disebut akan menyiapkan menu spesial untuk menyambut kepulangan Ahmad Dhani. 

Kepada Lieus, Ahmad Dhani menitipkan pesan untuk para relawan, kerabat, dan fans yang akan ikut konvoi penjemputan, agar tak meributkan dua hal. Yakni, jangan menyinggung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan jangan meminta dirinya untuk maju menjadi wakil Gubernur DKI.

(dya/ari) 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait