Ahmad Dhani Titip Dua Pesan Ini kepada Penggemar Sebelum Bebas dari LP Cipinang

Redaksi | 29 Desember 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani, dipastikan akan bebas dan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12) tepat pukul 10.00 WIB.

Namun sebelum dibebaskan, ia berpesan pada kerabat dekatnya, Lieus Sungkharisma, yang datang membesukanya pada Jumat (27/12) di LP Cipinang agar menyampaikan dua permintaannya bagi relawan, kerabat, dan penggemar Ahmad Dhani saat dirinya resmi dibebaskan.

"Mas Dhani cuma pesan, ini besok yang jemput, satu,  jangan singgung Jokowi. Dua, jangan dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2," ucap Lieus. 

Sebab menurut Lieus, di hari pembebasan nanti akan ada 1000 orang yang menjemput dan konvoi untuk mengantarkan mantan suami Maia Estianty itu pulang ke kediamannya  

"Mas Dhani bilang 'bilangin teman-teman yang jemput makasih' itu pesannya," jelasnya. 

Sebelumnya diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk kasus ujaran kebencian melalui Twitternya. Namun ia mendapatkan potongan masa tahanan selama 6 bulan setelah mengajukan banding. 

Sedangkan dalam vlog idiot di Surabaya, Dhani divonis hukuman setahun penjara dan mendapat potongan hukuman selama 6 bulan setelah mengajukan banding. Sehingga ia hanya menjalani percobaan hukuman penjara selama 6 bulan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait