Isyana Sarasvati Langsungkan Acara Lamaran di Bandung Secara Tertutup 

Redaksi | 29 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati mendadak ramai diperbincangkan setelah fotonya mengenakan kebaya peach tengah memegang bunga diunggah oleh akun marketplace pernikahan @thebridestory. 

Dalam unggahan @thebridestory terungkap bahwa Isyana sedang melangsungkan acara lamaran hari ini, Minggu (29/12), dengan kekasih hatinya yang bernama Rayhan Maditra. 

Dari rilis yang diterima tabloidbintang.com dari The Br8de Story, diketahui acara lamaran tersebut dilangsungkan di kota kelahiran Isyana Sarasvati, di Bandung, secara tertutup.

"Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto resmi bertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019. Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan," demikian tertulis dalam rilis tersebut. 

Sebelumnya pihak Sony Music, label musik yang menaungi Isyana, membenarkan perihal acara lamaran yang menghebohkan jagad maya.  

“Iya benar (Isyana Lamaran),” ucap Nisa, perwakilan Sony Music, saat dikonfirmasi. 

Lebih lanjut, Isyana Sarasvati juga sudah mengunggah momen bahagianya dengan efek hitam putih dengan keterangan singkat, yakni 29.12.2019. 

Unggahan tersebut lantas diserbu warganet. Banyak yang mengatakan acara lamaran Isyana membuat warga Indonesia mengalami #patahhatinasional jilid 2. Tagar patah hati nasional perdana muncul bersamaan dengan pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait