Guntur Triyoga Terkejut dengan Kebiasaan Sang Istri saat Mandi

Ari Kurniawan | 30 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi akad nikah yang berlangsung di sebuah hotel mewah di Jakarta, 1 Desember 2019 lalu, mengantarkan Guntur Triyoga dan Apristiyah ke fase kehidupan baru. 

Sebagai penganti baru, Guntur Triyoga dan Apristiyah semakin dalam mengenal satu sama lain. Banyak hal yang baru diketahui Guntur dari sang istri setelah hidup bersama. Begitu juga sebaliknya.

Salah satu yang membuat Guntur Triyoga terkejut adalah kebiasaan Apristiyah saat mandi. Menurut Guntur, istrinya bisa menghabiskan waktu yang sangat lama.

"Mandinya lama, bisa satu sampai dua jam. Ngapain aja coba," ceplos Guntur Triyoga sambil tertawa, saat dijumpai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (29/12).

Mendengar rahasianya dibongkar oleh sang suami, Apristiyah langsung tertawa. Apri mengaku sebal saat aktivitasnya di kamar mandi diganggu oleh Guntur.

"Ya dia rese sih kalau tidur. Lagi mandi suka ketok-ketok gitu," bebernya.

Hal lain yang cukup mengejutkan Apristiyah adalah, sang suami yang ternyata takut pada jarum. Hal itu terungkap saat hendak divaksin, sebelum menjalankan ibadah umroh.

"Dia sempat nggak mau disuntik vaksin gitu, rewel kayak anak kecil. Jarum pentul aja dia lari, jijik gitu. Ya baru tahu juga," tutur Apri tersenyum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait