Peran Qomar di Balik Pernikahan Ginanjar 4 Sekawan dengan Gadis 23 Tahun

Supriyanto | 30 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ginanjar 4 Sekawan resmi menikah dengan Tiara Amalia pada Minggu (29/12), di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat. Ginanjar menikahi Tiara, dengan maskawin perhiasan emas 29 gram.

Proses akad nikah berjalan lancar dan penuh khidmat, dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Tampak hadir Qomar 4 Sekawan di antara tamu undangan. Qomar juga bertindak sebagai wali nikah yang diminta Ginanjar untuk melamar Tiara, yang baru berusia 23 tahun.

"Tiara gadis Cianjur masih muda belia. Waktu melamarnya juga saya atas nama keluarga melamarkan Ginanjar," ungkap Qomar usai akad nikah.

Komedian yang sempat tersandung dugaan pemalsuan ijazah itu dirinya mau menjadi wali karena telah diamanahkan oleh almarhum ayah Ginanjar.

"Jadi Pak Rahmasal Wijaya (almarhum ayah Ginanjar) ketika masih hidup pesannya cuman dua sama saya, ‘Nak Qomar, bapak titip Gigin, satu selesaikan sarjananya, dua tolong nikahkan dia, jadi ketika dia masuk prosesi akad nikah itu bagian dari aplikasi janji saya yang diminta oleh almarhum ayahnya," terang Qomar. 

Sambil berseloroh, Qomar mengatkan dirinya sempat mengancam Ginanjar agar segera menikah.

"Ginanjar sempat saya ancam, tahun ini lo harus kawin, kalau nggak saya rebut. Eh dia nikah," tutur Qomar sambil tertawa.

Sebagai sahabat Qomar ikut berbahagia dan mendoakan rumah tangga Ginanjar langgeng sampai akhir hayat.

"InsyaAllah rumah tangganya langgeng dan terwujud rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah, ini pernikahan kedua Ginanjar," pungkas Qomar 4 Sekawan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait