Isyana Sarasvati Dilamar Teman SMP-nya, Dokter Lulusan UGM

Redaksi | 30 Desember 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati menggelar acara lamaran secara tertutup di kediamannya, di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/12). 

Setelah fotonya mengenakan kebaya peach sambil memegang bunga beredar di media sosial, banyak yang tak percaya dengan kabar lamaran tersebut. Sebab selama ini Isyana tak pernah berbagi cerita soal kisah asmaranya. Bahkan banyak yang menyangka selama ini Isyana masih sendiri.

Acara lamaran Isyana Sarasvati pun memunculkan tagar #patahhatinasionaljilid2, setelah pertamakali ramai di acara lamaran Raisa Andriana dan Hamish Daud. 

Isyana Sarasvati resmi lamaran dengan temannya saat SMP, Rayhan Maditra, yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Keduanya baru menjalin kasih saat SMA.

"Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto resmi bertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019. Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan," tulis The Bride Story dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Minggu (29/12). 

Menengok ke belakang, Isyana Sarasvati ternyata sudah beberapa kali memperlihatkan sosok Rayhan di akun YouTube-nya saat meng-cover lagu-lagu yang diunggah di sana. 

(dya/ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait