Syahrini Kenang Momen Pertama Kali Kenalan dengan Reino Barack

PPF | 31 Desember 2019 | 02:00 WIB

Di pengujung 2019, Syahrini mengingat kembali momen di mana dirinya berkenalan dengan Reino Barack yang kini menjadi suaminya. Hal tersebut diungkapkan dirinya lewat Insatgram Stories miliknya.

"Salam subuh dari London. MashaAllah waktu terasa cepat. Akhir tahun 2016, pertama kali berkenalan dengan Pak 'RB' di Las Vegas, di mana kita tidak akan pernah menyangka rahasia Allah SWT, untuk menjodohkan kita berdua dengan caranya yang indah," ungkap Syahrini.

"Maka yakinlah dan imanlah dengan ketetapan Allah SWT untuk tak lelah berdoa. Doaku untuk semua yang masih sendiri, hari ini, yakinlah pasti indah pada waktunya sesuai dengan ketetapan dan restuNya," sambungnya lagi.



Kini, Syahrini dan Reino sudah resmi menikah. Pernikahan itu digelar di Jepang. Jauh dari media, pernikahan itu hanya dihadiri kerabat dan keluarga terdekat.

Setelah melangsungkan pernikahan di Jepang, pasangan ini melangsungkan resepsi di Jakarta. Dalam kesempatan itu keduanya berbagi cerita mengenai bagaimana akhirnya memutuskan untuk menikah.

Liburan akhir tahun keduanya kini juga masih dilakoni keduanya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait