Terungkap Siapa Sebenarnya Sosok Suami Vanessa Angel

Indra Kurniawan | 31 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teki-teki siapa sosok suami Vanessa Angel akhirnya terbongkar. Adalah Vanessa sendiri yang memberi tahu ke publik, siapa sebenarnya suaminya.

Lewat Instagram pribadinya, Senin (30/12), Vanessa Angel mengunggah sebuah foto. Di foto itu Vanessa yang mengenakan gaun seksi berwarna hitam tengah menggandeng tangan seorang laki-laki berkacamata berjas hitam.

Vanessa Angel di kolom keterangan foto menuliskan rasa bersyukurnya setelah hubungannya dengan sang suami disahkan oleh kedua orang tua mereka.

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami," tulis Vanessa Angel, dilihat tabloidbintang.com di Instagramnya.

Vanessa Angel lebih lanjut berterima kasih atas kesabaran sang suami yang tak lain adalah kekasihnya Bibi Ardianayah atau Febri Ardiansyah, yang tidak kenal kata lelah untuk memperjuangkan dirinya.

"Terima kasih maa Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," ucap Vanessa Angel.

Postingan tersebut sampai saat ini disukai 160 ribu lebih akun dan menuai 2 ribu lebih komentar. Mereka rata-rata bersyukur dan mengucapkan selamat atas sahnya hubungan Vanessa - Bibi. 

Vanessa Angel sebelumnya dikabarkan menikah pada 15 Desember 2019 di kawasan Cinere, Depok. Namun entah kenapa Vanessa menutup rapat identitas suaminya dan hanya menyebut inisial "F". 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait