Ayu Azhari: Medina Zein Punya Masalah Lain, Tak Berhubungan dengan Ibra Azhari

Supriyanto Rabu, 1 Januari 2020 02:00:26
Medina Zein (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari tiba di Dikretorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (31/12) siang. Kedatangannya untuk menjenguk adiknya Ibra Azhari dan Medina Zein yang ditahan karena kasus narkoba.

Ayu mengungkapkan, penangkapan Medina zein tidak ada kaitannya dengan Ibra Azhari. Menurut istri Mike Tramp itu, Medina Zein terjerat dalam persoalan yang berbeda.

"Bahwa Medina sebetulnya enggak terlibat, dia ada masalah sendiri," kata Ayu Azhari usai menemui adiknya.

Kakak kandung Sarah Azhari itu mengucap rasa syukur dan terimakasoh kepada pihak kepolisian yang dianggap sudah menyelamatkan saudaranya.

"Saya makasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari. Insyaallah, semua baik,” tutur Ayu Azhari.

Saat ditanya kondisi Ibra dan Medina, 
Ayu menyebut adiknya daoam kondisi sehat. Di depan Ayu, Ibra bahkan kembali mengutarakan penyesalannya bisa terjerat kasus yang sama kesekian kalinya.

"Terakhir itu dia (Ibra) bilang dia sudah enggak pakai (narkoba), sudah sembuh. Tahu-tahu, ada kejadian begini jadi dia juga malu kelihatannya. Jadi, ya, supaya dia enggak down, saya datang men-support," pungkas Ayu Azhari.(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.