Postingan Pertama Jelang Rehab Narkoba, Para Seleb Semangati Medina Zein

Indra Kurniawan | 4 Januari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di Lemdikpol, Pasar Jumat, Jakarta, oleh pihak kepolisian, pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein kembali aktif di Instagram.

Jumat (3/1) pagi, Medina Zein memposting sebuah foto bergambar setangkai bunga berwarna merah dengan latar kuning. Di kolom keterangan foto, ia menuliskan permohonan maaf kepada para pengikut Instagramnya.

"Dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang dilihat beberapa waktu ke belakang," tulis pemilik 785 ribu pengikut Instagram.

Berdasarkan hasil tes urine, Medina Zein dinyatakan positif amfetamin dan metafetamin. Ia diduga menggunakan bahan narkotika tersebut untuk pengobatan. Kepada pihak penyidik, Medina mengaku mengidap penyakit bipolar tingkat 2.

"Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apa pun," aku Medina Zein.

Bukan membela diri, sebaliknya kejadian yang baru saja dilewati dijadikan pelajaran berharga oleh Medina Zein untuk menjadi lebih baik lagi.

Dukungan dan semangat untuk Medina Zein dari para pengikut Instagramnya mengalir deras di kolom komentar postingan tersebut. Tidak terkecuali para seleb.

"Semangat bebb, kita semua sayang kamu. Stay strong!" tulis akun @vanessaangelofficial. "Semangat Mediii...stay strong," dukung akun @tika_ramlan. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait