Begini Unggahan Pertama Medina Zein Setelah Ditahan karena Positif Narkoba

Supriyanto Minggu, 5 Januari 2020 03:00:23
Medina Zein pun menyadari sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tersangka kasus narkoba, Medina Zein menjalani rawat jalan di panti rehabilitasi Lembaga Pendidikan Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan selama 3 bulan ke depan mulai Jumat (3/1).

Selama proses pemeriksaan, Medina Zein mengakui kesalahannya. Hal tersebut diungkap Medina dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang," tulis Medina Zein, Jumat (3/1).

Adik ipar Ayu Azhari itu mengatakan, banyak faktor yang membuatnya mengonsumi barang haram tersebut. Medina Zein pun menyadari sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.

"Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun," kata Medina Zein.

Dalam unggahannya itu Medina menegaskan tidak untuk menggiring opini. Istri Lukman Azhari itu hanya ingin menyampaikan apa yang dirasakan agar publik tidak memiliki kesimpulan sendiri.

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan," terang Medina Zein.

Lebih lanjut, Medina Zein mengaku masalah yang dihadapi membuatnya belajar banyak. Pengusaha dan selebgram itu berjalanji akan membenahi dirinya menjadi ke arah lebih baik lagi.

"Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya. Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers," pungkas Medina Zein.

Medina Zein ditangkap pada Sabtu (28/12) terkait pengembangan kasus Ibra Azhari. Berdasarkan pemeriksaan tes urine, Medina diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis Amfetamin.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.