Dapat Hak Asuh Anak, Tsania Marwa : Saya Hanya Membela Hak Anak

Indra Kurniawan | 5 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa kini boleh sedikit bernapas lega. Belum lama ini, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menolak banding yang diajukan Atalarik Syach atas putusan Pengadilan Agama Cibinong.

"Hasil putusan sidang hak asuh anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat hak asuh atas kedua anak saya," tulis Tsania Marwa, dilihat tabloidbintang.com di Instagramnya, Sabtu (4/1) sore.

Perjuangan dan kesabaran Tsania Marwa selama 1037 hari terbayar lunas. Ia tak memungkiri doa dan dukungan dari keluarga dan orang-orang sekitar, membuatnya kuat dan tegar.

"Saya bisa kuat sejauh ini juga karena kalian. Saya hanya membela hak anak untuk mendapat kasih sayang seorang ibu. Dan saya hanya seorang ibu yang ingin mendapat haknya," ungkap Tsania Marwa.

Kepada mereka yang tidak pernah lelah untuk mendukung, menyemangati, dan mendoakan, Tsania Marwa tidak lupa memberikan apresiasi. Ia tidak sabar untuk bertemu Syarif dan Shabira. 

"Terima kasih untuk semua air mata yang terus menguatkan dan berkata, 'SABAR WA, SEDIKIT LAGI.' Terima kasih untuk jiwa yang kuat dan berkata, 'BANGKIT WA, DEMI SYARIF SHABIRA!'," sambung Tsania Marwa. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait