Jelang Persalinan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Tak Berhenti Video Call 

Ari Kurniawan | 5 Januari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar lewat operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, 3 Januari 2020. Kedua bayi Syahnaz, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, lahir secara sehat. 

"Alhamdulillah bayinya juga langsung nangis setelah lahir. Yang ditakuti itu (nggak nangis)," bilang Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. "Alhamdulillah sehat," Syahnaz menimpali. 

Saat Syahnaz Sadiqah menjalani persalinan, keluarga mendampingi di rumah sakit. Hanya sang kakak, Raffi Ahmad, yang tidak ada, karena masih dalam perjalanan liburan di luar negeri. 

Meski begitu, Raffi Ahmad terus menunjukkan perhatiannya pada Syahnaz Sadiqah. Diceritakan Syahnaz, Raffi tidak henti-henti menghubunginya menjelang waktu persalinan tiba. 

"Dia video call terus. Dari malamnya, di sana kan pagi, dia nelepon udah seenaknya dia aja mau nelfon kapan. Pas kelar operasi, pas baby di kamar, dia video call. Video call terus sih," tuturnya. 

Perhatian juga diberikan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Gigi -sapaan Nagita- bahkan ikut menyumbangkan nama untuk bayi kembar Syahnaz Sadiqah. 

"Mbak Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kami merasa cocok," jelas Syahnaz Sadiqah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait