Yuni Shara Tinggalkan Anak-anaknya di Bali Demi Sosok Wanita Ini

Indra Kurniawan | 6 Januari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam pergantian tahun dilewati Yuni Shara hanya di rumah. Sejatinya, Yuni akan merayakan perayaan tahun baru bersama anak-anaknya, Cello dan Cavin, di Bali. Hanya saja, tiba-tiba Yuni Shara memiliki firasat harus kembali ke Jakarta. Ia teringat mamanya, Rachma Widadiningsih, yang sedang berada di rumahnya.

Yuni Shara membagikan cerita tersebut melalui akun Instagramnya. Sabtu (4/1), ia mengunggah sebuah foto bersama kedua anaknya yang telah beranjak remaja.

"Tanggal 30 Desember 2019 saya masih bekerja di Manado. Tanggal 31 Desember 2019 saya terbang menuju Jakarta lanjut terbang ke Bali untuk menyambut NYE bersama anak-anak, yang kebetulan mereka sedang liburan bersama papa & kakak-kakaknya," cerita Yuni Shara, dilihat tabloidbintang.com, Minggu (5/1).

Mendarat di Bali Selasa (31/12) siang, sore harinya Yuni Shara mendadak ingin balik. Malam harinya ia pun terbang ke Jakarta.

"Saya pengin pulang karena kepikiran mama di rumah. Sebelum pulang, Papanya anak-anak @henry.siahaan minta supaya saya foto sama anak-anak dulu," ungkap Yuni Shara.

Selesai foto-foto, Yuni Shara bergegas menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Sampai Jakarta jam setengah 10 malam dan ternyata benar saja sampai rumah, mama sedang duduk di depan (rumah) bersama adiknya (yang sudah mau pulang juga). Sementara adik saya @kartikasary sedang ke rumah sakit," ungkap Yuni Shara.

Tak dinyana, pagi harinya kediaman Yuni Shara terendam banjir. Proses evakuasi sang ibu dan adiknya dilakukan tim penyelamat dengan menggunakan perahu karet.

"Alhamdulillah, sambil tersenyum dalam hati, "Oh ini toh maksudnya. Terima kasih pada anak-anakku Cavin & Cello yang sudah mengizinkan Bunda pulang ke Jakarta," ucap Yuni Shara. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait