Jenita Janet Menangis Dituding Hancurkan Hidup Suaminya

Supriyanto | 8 Januari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Jeni Juliana atau Jenita Janet dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/1) siang.

Usai persidangan, Jenita Janet berurai air mata. Ia kecewa dengan pengakuan Alief. Pelantun Direject itu dituding telah menjolimi dan menghancurkan hidup suaminya.

Sambil meneteskan air mata, Jenita Janet membantah tuduhan Alief Hedy Nurmaulid. Menurutnya, tak ada pikiran sedikitpun mengecewakan suami.

“Saya nggak mau nyakitin hati Mas Alif. Saya nggak mau bikin hidupnya hancur gara-gara saya. Aku nggak akan mungkin lupa sejarah, aku nggak pernah niat nyakitin orang yang pernah aku sayang,” ujar Jenita janet di PA Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (7/1).

"Saya nggak punya kekuatan itu. Semoga aku nggak seperti yang Mas Alif bilang, saya katanya ngancurin dan dzalimi dia," ungkap Jenita Janet, sambil mengusap air mata di pipi.

Jenita Janet mengatakan, keputusan untuk berpisah sudah dipikir matang. Baginya ada alasan kuat mengapa cerai menjadi jalan terakhir untuk pernikahan mereka.

“Aku nggak boleh ngorbanin kebahagiaanku sendiri, aku berhak bahagia. Aku sedih dibilang penghancur hidup orang, aku nggak mungkin gini tanpa alasan. Aku kasihan sama dia," beber Jenita Janet.

"Tapi dia nggak berhak atur kebahagiaan saya. Saya harus tegas dan memilih apa yang akan dilakukan ke depan,” pungkas Jenita Janet.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait