Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Menggantung Hubungannya dengan Angel Lelga

Supriyanto | 8 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permo, honan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga. Namun, Vicky tidak kunjung mengucap ikrar talak, hingga akhirnya putusan tersebut gugur pada 25 Oktober 2019.

Vicky Prasetyo mengungkap alasan kenapa dirinya belum mengucap ikrar talak kepada Angel Lelga.

"Enggak gitu. Enggak semudah apa yang kita lihat ya, itu jadi pemanfaatan yang sangat baik buat kondisi," ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

"Dengan kondisi seperti ini, akhirnya jadi lebih baik dengan kondisi saya masih terikat suami istri. Dengan dia menggugat berarti masih terikat suami istri," terang Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya memang berniat untuk menceraikan Angel Lelga. Namun, rupanya perseteruannya kian membesar hingga publik pun mengetahui.

"Dari awal aku enggak pertahankan rumah tangga yang terlalu jauh gitu, cuma kondisinya sudah jadi perkara dan disuguhkan ke publik," kata Vicky.

"Harus aku perjuangkan, kan, ada dualisme satu norma aturan positif negara dengan norma aturan ketuhanan atau agama," tegas. Vicky Prasetyo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait