Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Menggantung Hubungannya dengan Angel Lelga

Supriyanto Rabu, 8 Januari 2020 20:30:17
Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permo, honan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga. Namun, Vicky tidak kunjung mengucap ikrar talak, hingga akhirnya putusan tersebut gugur pada 25 Oktober 2019.

Vicky Prasetyo mengungkap alasan kenapa dirinya belum mengucap ikrar talak kepada Angel Lelga.

"Enggak gitu. Enggak semudah apa yang kita lihat ya, itu jadi pemanfaatan yang sangat baik buat kondisi," ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dengan kondisi seperti ini, akhirnya jadi lebih baik dengan kondisi saya masih terikat suami istri. Dengan dia menggugat berarti masih terikat suami istri," terang Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya memang berniat untuk menceraikan Angel Lelga. Namun, rupanya perseteruannya kian membesar hingga publik pun mengetahui.

"Dari awal aku enggak pertahankan rumah tangga yang terlalu jauh gitu, cuma kondisinya sudah jadi perkara dan disuguhkan ke publik," kata Vicky.

"Harus aku perjuangkan, kan, ada dualisme satu norma aturan positif negara dengan norma aturan ketuhanan atau agama," tegas. Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.