Ini Kata Polisi Soal Kemungkinan Otopsi Jenazah Lina Mantan Istri Sule

Ari Kurniawan | 8 Januari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyidik Polrestabes Bandung langsung menindaklanjuti laporan Rizky Febian tentang kematian ibundanya, Lina Zubaedah. Kepada petugas, Rizky menyampaikan sejumlah kecurigaannya terkait kematian almarhumah. 

Dalam laporannya, Rizky Febian tidak menyebut nama tertentu sebagai pihak yang dia curigai.

"Belum ada terlapor. Jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, saat dihubungi via telepon, Selasa (7/1). 

Sebagai langkah awal, jelas Saptono, penyidik akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang sempat menangani almarhumah Lina Zubaedah. Dari sana petugas akan menentukan langkah selanjutnya. Termasuk perlu atau tidaknya dilakukan otopsi. 

"Nanti ada catatan medisnya di sana. Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran, ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah berikutnya," paparnya. 

Lina Zubaedah  meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Kepergian Lina cukup mengejutkan, sebab menurut keluarga, almarhumah tidak menunjukkan tanda-tanda adanya penyakit serius.  

(ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait