Kenang Ria Irawan, Teuku Rifnu Wikana: Dia Itu Sensitif Banget

Redaksi | 8 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berjuang melawan kanker, Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1). Duka mendalam tentu dirasakan oleh rekan sesama artisnya di dunia hiburan. Salah satunya Teuku Rifnu Wikana. 

Teuku Rifnu Wikana mengenang momen kebersamaan mereka dan sikap yang ditunjukkan Ria Irawan semasa hidupnya. Selama ini, Teuku mengaku sangat menghormati Ria karena sikapnya yang tegas dan selalu memberikan semangat bagi para pelakon seni peran. 

"Dia itu sensitif banget dan bisa menilai mana aktor berbakat yang nantinya bisa menghasilkan sesuatu. Sebetulnya dia cerewet. tapi ketika orang mengenal dia, tidak ada emosi di setiap ucapannya," ungkapnya saat ditemui di rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

"Adanya orang semakin menyayangi dia, karena dia pengin orang maju. Beberapa aktor juga berkomentar , mereka bisa maju salah satunya dengan mulutnya dia," sambungnya. 

Pemeran film Laskar Pelangi ini juga mengenang sifat Ria yang blak-blakan ketika menemui suatu masalah dan langsung menyelesaikannya saat itu juga. 

"Dia enggak pernah meninggalkan konflik yang dalam. kalau dia enggak suka ada persoalan apa yang lagi hangat dia pasti ngomong langsung dan itu menyadarkan kita. Karena selalu ada yang baik dari ucapannya," kenang Teuku Rifnu. 

(dya/ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait