Bertemu di Ruang Mediasi, Jenita Janet Emosi karena Suami Tak Mau Bercerai

Supriyanto | 8 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Jeni Juliana atau Jenita Janet dengan suami, Alief Hedy Nurmaulid yang digelar Selasa (7/1) siang, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat masih beragendakan mediasi.

Jenita Janet pun bertemu dengan Alief semenjak pisah beberapa tahun lalu saat suami memberikan talak. Di ruang mediasi, Jenita mengaku emosi lantaran sang suami tidak ingin cerai.

“Ini pertama kali ketemu dia pasca Alif ceraikan saya secara agama. Saya dilema dalam hati. Saya enggak mau nyakitin orang tapi saya enggak mau ngorbanin hidup saya," ungkap Jenita Janet usai mediasi di PA Bekasi, Jawa Barat.

"Saya enggak mau ngelanjutin rumah tangga sama dia semoga dia bisa paham. Lagian cara melupakan kenangan masing-masing,” tambah Jenita Janet.

Pelantun Direject itu mengungkap sudah banyak pengorbanan yang dikeluarkan untuk bertahan. Namun, keputusan untuk berpisah sudah dipikirkan xengan matang.

“Sering terjadi cekcok penyebabnya karena prinsip hidup berbeda. Selama ini aku pikir bisa merubah dan melengkapi kehidupan pasangan, jadi saya coba pahami dan mengerti. Mau gimana lagi," pungkas Jenita Janet.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait