Digosipkan Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Nurunin Pasaran Aku

Indra Kurniawan Kamis, 9 Januari 2020 05:00:23
Sarita Abdul Mukti terus dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Sarita Abdul Mukti terus dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. Tiap kali bertemu awak media, topik bahasan isu asmara Sarita dan Vicky tak terlewatkan untuk disinggung.

Melalui program Bisik Bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, Selasa (7/1) malam, Sarita menegaskan tidak punya hubungan asmara apa pun dengan Vicky.

"Bukan udah enggak (pacaran) tapi memang enggak (pacaran). Memang benar-benar enggak pacaran, enggak ada settingan," tegas Sarita Abdul Mukti.

Mengenakan jilban berwarna putih dipadu baju warna senada, Sarita mengatakan hubungan dirinya dan Vicky hanya sebatas pertemanan dan rekan kerja. Tidak lebih.

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

"Murni kita hanya ketemu, ngobrolin tentang kerjaan, terus kita foto berdua dan karena dia bukan pacarku, aku enggak ngerasa kita mesra," beri tahu ibu 4 anak itu.

Sarita Abdul Mukti menyesal pernah foto berdua Vicky. "Nurunin pasaran aku, bo. Turun banget, sumpah," celetuk Sarita kepada pemandu program, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta.

Isu kedekatan Sarita - Vicky bermula ketika Vicky terang-terangan di acara yang dipandunya bersama Raffi Ahmad beberapa waktu lalu mengirim pesan melalui DM Instagram.

"Assalamualaikum, salam silaturahmi," demikian isi DM Vicky ke Sarita Abdul Mukti. Sarita kaget.

Sejak itu keduanya dekat. Hingga beredar foto mesra mereka di Instagram November tahun lalu, yang menuai beragam komentar julid dari para netizen.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.