Ditanya Apakah Sudah Dibaptis atau Belum, Begini Jawaban Salmafina Sunan

Binsar Hutapea | 9 Januari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan menggelar sesi tanya-jawab di Instagram Stories-nya pada Rabu (8/1). Dari sekian pertanyaan yang masuk, banyak yang menyinggung soal kepercayaannya. 

Salah satunya, menanyakan apakah Salmafina Sunan sudah menjalani baptis atau belum. Baptis sendiri merupakan salah satu ritual fundamental dalam ajaran Kristen. Dengan dibaptis berarti mengakui dan menerima Yesus Kristus sebagai mesias. 

"Salma udh dibaptis?" tanya netizen. 

Menanggapi pertanyaan netizen, Salmafina Sunan memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam sebuah kolam. Tampak Salmafina Sunan yang berada dalam kondisi basah memeluk seorang wanita. Di sebelah kiri Salmafina Sunan tampak seorag pria bertepuk tangan. Sementara itu, di pinggir kolam tampak sejumlah orang juga bertepuk tangan dan berteriak senang. Terliat Salmafina Sunan dan orang-orang yang berada di kolam renang tersebut mengenakan kaus hitam. 

Mengacu pada video tersebut, tampaknya Salmafina Sunan baru saja melakukan baptis selam. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Salmafina Sunan dikabarkan berpindah keyakinan. Kabar tersebut sempat membuat dirinya jadi fokus pemberitaan media. 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait