Teddy Bantah Larang Keluarga Melihat Wajah Jenazah Lina

Supriyanto Rabu, 8 Januari 2020 23:30:04
Almarhumah Lina bersama putrinya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy membantah tudingan yang menyebut dirinya melarang keluarga melihat wajah Lina saat disemayamkan di rumah duka. Teddy menyebut tuduhan itu sebagai kebohongan.

"Kalau dilarang sih enggak. Saya juga ada videonya. Itu cuma bohong aja," ucap Teddy saat dihububgi wartawan lewat telepon, Rabu (8/1).

Teddy mengatakan, saat disemayamkan, wajah jenazah Lina memang ditutupi. Alasanya supaya tidak terkena air mata yang menetes dari keluarga yang berduka.

"Karena ada yang nggak kuat kan, takutnya ada air mata, kalau dalam ajaran islam takutnya ngasih beban kaya kita gak ikhlas, padahal yang ngambil Tuhan," terang Teddy.

Teddy memastikan tidak pernah melarang keluarga membuka kain penutup jenazah Lina.

"Nggak tahu juga, kalau saya dipersilakan, soalnya belum ditali rapi, bisa dilihat, bisa dibuka dan nggak ada ucapan dilarang. jadi ini dibantah, saya berani klarifikasi," pungkas Teddy.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.