Akting Bareng Pacar, Carissa Perusset : Seru

Ari Kurniawan Kamis, 9 Januari 2020 10:00:23
Carissa Perusset membintangi film horor berjudul "Surat Dari Kematian". (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Perusset membintangi film horor berjudul "Surat Dari Kematian". Yang spesial dari film-film sebelumnya, kali ini Carissa berkesempatan untuk beradu akting dengan kekasihnya, Jerome Kurnia. 

Diceritakan Carissa Perusset, awalnya dia tidak menyangka bisa bermain di film yang sama dengan Jerome Kurnia. 

"Awalnya dia cerita dapet projek film ini Dia bingung ambil film horor apa nggak. Terus aku bilang ambil aja, kenapa nggak. Terus beberapa bulan kemudian aku dapet film ini juga, terus aku ambil," tuturnya. 

Carissa Perusset membintangi film horor berjudul Surat Dari Kematian.  (Seno/tabloidbintang.com)
Carissa Perusset membintangi film horor berjudul Surat Dari Kematian.  (Seno/tabloidbintang.com)

Bekerja dengan pacar, menurut Carissa Perusset, lebih banyak manfaatnya.

"Nggak ada minusnya sih. Fine-fine aja, seru. Dia tuh kayak sahabat aku sendiri gitu. Kami nggak pacaran romantis banget gitu sih," bilangnya.

Mendapat dukungan penuh dari pacar, Carissa Perusset merasa lebih ringan menjalankan tugasnya di lokasi syuting. Carissa mendapat banyak masukan dari Jerome Kurnia, yang memiliki pengalaman akting lebih banyak.

"Kalau kita syuting kan lumayan stress pressure gitu kan, dan dari situ aku tau kalau dia tuh support aku," pungkas Carissa Perusset. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.