Kece Banget, Marcello Tahitoe Potong Rambut Pendek, Sang Mantan Kaget

Indra Kurniawan | 10 Januari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring perubahan jenis musik dan lagu yang diusung tahun lalu, Marcello Tahitoe atau Ello tampil dengan rambut gondrong terurai dan baju kasual.

Kini, menyambut tahun 2020 Marcello Tahitoe memangkas pendek rambutnya namun tetap membiarkan kumis dan janggut menghias wajahnya.

Penampilan segar Marcello Tahitoe tersebut dilihat tabloidbintang.com di Instagramnya. Tampak di foto, ia mengenakan baju warna hitam berlengan panjang dengan wajah berseri berpose di sebuah kafe atau restoran.

"Menyongsong 2020!!" tulis Marcello Tahitoe di kolom keterangan foto.

Sontak para pengikut Instagram penyanyi berusia 36 tahun ini bereaksi. Mereka memuji penampilan baru Marcello Tahitoe yang terlihat lebih bersih, rapi, dan segar.

"Sedaaappppp skaleeeeee bradeer aingggg," komentar penyanyi Audy Item. "Aahhh gw sukaaa ni yang ini gantengggg gillaaaaaa, ambyar semua penyanyi cowo sama lo wkawaakkwkwkwk," seloroh penyanyi Rio Febrian.

Di antara ribuan komentar yang mampir, ada 1 yang membetot perhatian netizen yaitu komentar dari sang mantan, Aurelie Moeremans.

"What?!" Aurelie seolah kaget.

Melihat Aurelie ikut komentar, sejumlah netizen menyarankan Marcello Tahitoe dan Aurelie balikan. Mereka dinilai pasangan yang serasi luar dalam.

"Balikan aja kak, udah serasi banget gitu," kata akun @vpi###. "Balikan ajalah. Mosok seganteng ini dicuekin, daripada nyesel. Ganteng max ini mah nyong," ucap akun @paul####.

Bagaimana Ello dan Aurelie? 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait