3 Kejutan Istimewa dari Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia

Indra Kurniawan | 10 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di ulang tahun ke-41, Rabu (8/1) kemarin, Donna Agnesia mendapat tiga kejutan dari sang suami, Darius Sinathrya.

Kejutan pertama, tepat pukul 00.00 WIB, Darius sambil membawa cake yang di atasnya ada dua lilin mengejutkan Donna yang sedang tidur di kamar tidur. Melihat sinar terang lilin di depannya, Donna terbangun lalu tersenyum.

"Happy birthday baby," ucap Darius dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story Donna, Kamis (9/1) malam.

Kejutan kedua, di dalam kue ulang tahun berwarna biru muda ada sebuah kotak kecil berwarna pink yang berisi sebuah cincin. Donna Agnesia terharu. Ia sebetulnya sudah mewanti-wanti Darius untuk tidak memberikan kado apa-apa.

"Aku enggak ngeh itu adalah kado karena dikira penyangga kue. Setelah sadar kotak itu adalah kado jadilah mamak satu ini pasti nangis terharu karena beneran i don't expect any gift," tulis Donna Agnesia di Instagramnya.

Kejutan ketiga, Darius Sinathrya mengajak Donna Agnesia liburan hanya berdua ke Belanda. Di Insta Story yang diunggah Kamis (9/1) malam, tampak Donna mengenakan sweter merah sudah tiba di Amsterdam, Belanda dan berada di kediaman temannya, Maya Lamusu.

"Makasih sayang. Kamu terlalu memanjakan istrinya. I hope i always can give you more too. I love you to much ...," ucap Donna Agnesia. Selamat 41 tahun Bu Don! 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait