Sule Ungkap Alasan Pindahkan Makam Mantan Istrinya

Supriyanto | 10 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah, diotopsi oleh pihak Polresta Bandung, Kamis (9/1) pagi atas permintaan putra sulungnya, Rizky Febian.

Setelah diotopsi, jenazah Lina Jubaedah langsung dipindahkan ke  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat.

Mengenai pemindahan makam mantan istrinya, Sule buka suara. Menurut pemandu acara Ini Talkshow itu, lokasi makam sebelumnya dirasa tidak cocok bagi keluarga almarhum Lina.

”Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini udah di luar ya, keluarganya almarhum kan, mantan lah gitu ya. Intinya itu aja, mereka tuh pengin memindahkan karena mungkin posisinya kata mereka ya enggak layak untuk almarhum, itu aja,” ungkap Sule saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (9/1).

Pindah makam juga sesuai dengan kesepakatan Rizky Febian dan suami almarhum Lina, Teddy. Padahal sebelumnya, keluarga ingin jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga Sule di Cimahi, Jawa Barat. Namun sayang, Teddy tidak mengizinkannya.

Sule sebagai mantan suami juga mengaku tidak ingin terlibat lebih jauh soal pemindahan makam untuk jenazah Lina. Ia lebih memilih berada di rumahnya di kawasan Tambun, menjaga anak-anaknya.

"Enggak Mas, saya di rumah ngejaga ade-adenya Ikky," pungkas Sule.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait