Sule Ungkap Alasan Pindahkan Makam Mantan Istrinya

Supriyanto Jumat, 10 Januari 2020 12:00:23
Sule buka suara soal pemindahan makam mantan istrinya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah, diotopsi oleh pihak Polresta Bandung, Kamis (9/1) pagi atas permintaan putra sulungnya, Rizky Febian.

Setelah diotopsi, jenazah Lina Jubaedah langsung dipindahkan ke  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat.

Mengenai pemindahan makam mantan istrinya, Sule buka suara. Menurut pemandu acara Ini Talkshow itu, lokasi makam sebelumnya dirasa tidak cocok bagi keluarga almarhum Lina.

Lina mantan istri Sule. (Instagram)
Lina mantan istri Sule. (Instagram)

”Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini udah di luar ya, keluarganya almarhum kan, mantan lah gitu ya. Intinya itu aja, mereka tuh pengin memindahkan karena mungkin posisinya kata mereka ya enggak layak untuk almarhum, itu aja,” ungkap Sule saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (9/1).

Pindah makam juga sesuai dengan kesepakatan Rizky Febian dan suami almarhum Lina, Teddy. Padahal sebelumnya, keluarga ingin jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga Sule di Cimahi, Jawa Barat. Namun sayang, Teddy tidak mengizinkannya.

Sule sebagai mantan suami juga mengaku tidak ingin terlibat lebih jauh soal pemindahan makam untuk jenazah Lina. Ia lebih memilih berada di rumahnya di kawasan Tambun, menjaga anak-anaknya.

"Enggak Mas, saya di rumah ngejaga ade-adenya Ikky," pungkas Sule.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.