Disebut Pelakor oleh Irma Darmawangsa, Ini Kata Tiara Marleen

Ari Kurniawan Sabtu, 11 Januari 2020 21:00:23
Pedangdut Tiara Marleen geram disebut pelakor oleh Irma Darmawangsa. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Tiara Marleen geram disebut pelakor oleh Irma Darmawangsa. Tiara mengatakan, dirinya tak punya hubungan spesial dengan Irfan Sbztian, pacar Irma.

"Dia bilang saya pelakor, bilang saya pansos. Ya kesal juga sih. Kalau emang saya mau pansos, kenapa enggak dari dulu aja," kata Tiara Marleen.

Diakui Tiara Marleen, dirinya sudah lama akrab dengan Irfan Sbaztian. Bahkan sebelum Irfan berpacaran dengan Irma Darmawangsa. Oleh karenanya, menurut Tiara, tidak pantas jika dirinya disebut pelakor.

Irma Darmawangsa (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Irma Darmawangsa (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Tahu kan sifatnya dia kalau sama perempuan. Dia emang penyayang. Tapi jangan disalahartikan. Belum tentu selingkuh. Laki laki kan pelindung," bilang Tiara.

Meski mendapat tudingan negatif, Tiara Marleen berusaha menghadapinya dengan elegan. Pelantun lagu "Atur Aja Bos" itu mengaku tidak ingin membuang energi untuk hal yang tidak penting.

"Saya sih santai aja. Biarin aja orang ngomong apa. Yang penting hubungan saya sama Irfan tetap baik. Kalau Irma mau ketemu saya boleh, tapi kalau saya yang harus ketemu dia duluan maaf aja," pungkasnya.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.