Nikita Mirzani Marah Lagi ke Andhika Pratama soal Permintaan Maaf 

PPF Minggu, 12 Januari 2020 12:00:23
Keinginan Nikita Mirzani agar Andhika Pratama meminta maaf pada tim Nih Kita Kepo, Trans TV, akhirnya terwujud. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Nikita Mirzani agar Andhika Pratama meminta maaf pada tim Nih Kita Kepo, Trans TV, akhirnya terwujud. Andhika datang bersama Ussy Sulistiawaty untuk meminta maaf akan pernyataannya pada tim Nih Kita Kepo

Namun ternyata Nikita tidak puas. Ia merasa permintaan maaf Andhika tidak tulus. Sebab permintaan maaf itu dilakukan dalam Channel YouTube miliknya. 

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)
Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)

Dalam Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani mengutarakan ketidakpuasannya itu. 

"Andhika Pratama minta maaf ya minta maaf aja, kenapa lo masukin ke channel youtube lo. Apa itu bisa disebut tulus?" tanya Nikita dalam Instagram Stories miliknya. 

Nikita pun mempertanyakan mengapa artis-artis yang memberikan komentar bisa mengucapkan yang dilakukan Andhika adalah tulus. 

"Dan semua artis-artis komen tulus. Lo nggak mikir apa, atau emang lo tuh 2 face," bebernya lagi. 

Tak hanya itu, Nikita pun mendapatkan serangan dari hater. Banyak yang mengira Nikita Mirzani sakit hati lantaran Andhika tidak minta maf padanya. 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.