Terungkap Penyebab Ariel Tatum Trauma Duet Bareng Ari Lasso

Indra Kurniawan Minggu, 12 Januari 2020 20:00:30
Dikenal sebagai pemain sinetron, Ariel Tatum merambah dunia tarik suara di usia 15 tahun (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai pemain sinetron, Ariel Tatum merambah dunia tarik suara di usia 15 tahun. Kala itu, oleh sebuah label rekaman Ariel Tatum diduetkan dengan solis Ari Lasso dalam lagu Karena Ku Tlah Denganmu.

Tak disangka, lagu tersebut meledak. Imej Ariel Tatum bertambah menjadi penyanyi, membuat jadwal manggungnya tidak pernah sepi. 

Ariel Tatum tak menyangka popularitasnya sebagai penyanyi melambung begitu cepat hanya dalam hitungan bulan. Ariel stres. Tiap manggung bareng Ari Lasso, penonton selalu membeludak.

"Yang aku sesalkan adalah tanpa aku sadari sedalam itu trauma yang aku buat diriku sendiri karena pada saat itu aku belum siap sama sekali nyanyi dari panggung ke panggung. Apalagi sandingannya dirimu," ungkap Ariel Tatum saat diinterview Ari Lasso dalam segmen Ari Lasshow di kanal YouTube Ari Lasso TV. 

Trauma, di usia yang sangat belia Ariel Tatum mengaku harus menghadapi ribuan penonton yang belum pernah dialami sebelumnya. Sebagai debutan, ia merasa tidak dikasih kesempatan untuk belajar terlebih dahulu. 

"Tiba-tiba gue harus jeder, jadi teman duet Ari Lasso yang jam terbangnya tinggi banget, suara live-nya lebih bagus dari recording. Itu ternyata amat sangat mengintimidasi aku," aku perempuan bertubuh sintal dikutip tabloidbintang.com, Minggu (12/1).

Popularitas yang diraih instan tidak benar-benar bisa dinikmati oleh Ariel Tatum. Ia merasa tidak bahagia. Sayangnya usai duet tersebut karier menyanyi Ariel Tatum surut.

Dia sempat merilis lagu "Tanpa Kata" namun tidak terlalu populer. Teranyar menandai comeback di musik, akhir tahun lalu ia mengeluarkan karya sendiri berjudul "Sampai Mati". 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.