Agnez Mo Menikmati Liburan Pertamanya setelah 6 Tahun

Ari Kurniawan Minggu, 12 Januari 2020 22:00:33
Agnez Mo Menikmati Liburan Pertamanya setelah 6 Tahun (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo tak pernah setengah-setengah menekuni kariernya sebagai penyanyi. Setiap hari Agnez Mo menghabiskan waktunya untuk bekerja dan berlatih. Libur menjadi hal yang sangat langka bagi pemain sinetron Pernikahan Dini ini.  

Diceritakan Agnez Mo, dirinya tak pernah punya waktu untuk berlibur. Hingga satu ketika teman dekatnya memberi saran untuk mengambil rehat demi menyegarkan fisik dan pikiran. 

"Saya terakhir liburan ke Eropa sudah berapa tahun lalu. Jadi kemarin saya sekitar 9 hari di Bali untuk liburan. Jadi first holiday setelah 6 tahun nggak pernah," kata Agnez Mo, usai tampil di Konser Raya 25 Tahun Indosiar, di JCC Senayan, Jakarta Selatan,  Sabtu (11/1). 

Selama di Bali,  Agnez Mo benar-benar menikmati waktunya untuk memanjakan diri sendiri dan berinteraksi dengan keluarga. Dua hal itu hampir mustahil bisa dikukan di hari biasa.  

"Tahu nggak saya di Bali ngapain? Di villa doang. Yang penting ada matahari, bisa berjemur biar item.  Udah gitu doang," ucap Agnez Mo sambil tersenyum. 

"Saya orangnya emang nggak suka ke mana-mana. Di rumah aja. Di Bali ya villanya enak banget, jadi enggak perlu ke mana-mana," pungkasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.