Ariel Tatum Tak Nyaman Duet dengan Ari Lasso, Kenapa?

Indra Kurniawan Minggu, 12 Januari 2020 23:00:29
Ariel Tatum Tak Nyaman Duet dengan Ari Lasso, Kenapa? (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Karena Aku Tlah Denganmu duet bareng Ari Lasso yang dirilis tahun 2011 melambungkan popularitas Ariel Tatum

Predikat Ariel Tatum yang sebelumnya dikenal sebagai pemain sinetron bertambah menjadi penyanyi berkat lagu karya Teguh tersebut. Konsekuensinya kesibukan Ariel bertambah.

Hari-harinya selain diisi syuting sinetron dan FTV juga jadwal manggung. Beberapa kali perempuan bertubuh sintal ini harus berhadapan dengan penonton yang begitu banyak.

Ariel Tatum merasa terintimidasi. Tambah lagi, duet bareng salah satu musisi legenda Tanah Air yang memiliki jam terbang tinggi. Sebelum bersolo karier, Ari Lasso merupakan vokalis band Dewa 19.

"Terintimidasi dalam konteks pada saat itu kak Ari sudah bintang besar banget, sudah legenda di Indonesia dan pada saat itu aku belum punya cukup pengalaman untuk bersanding dengan dirimu di atas panggung," ungkap Ariel Tatum dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Minggu (12/1). 

Satu fakta lagi diungkap, tiap kali selesai manggung bareng Ari Lasso, Ariel Tatum mengaku tidak pernah mau melihat hasil rekaman videonya. Ia merasa tidak percaya diri jika hasilnya tidak memuaskan.

"Aku orangnya perfeksionis banget. Makanya setiap kita live, setiap kita ada event, aku sangat membenci diriku karena aku merasa tidak bisa nyanyi sebaik dirimu (Ari Lasso)," kata perempuan yang berulang tahun setiap 8 November. 

Ariel Tatum mengaku tidak bahagia pada saat itu. Kesempatan emas di depan mata katanya tidak bisa ia maksimalkan dengan baik. 

"Aku tidak bahagia pada saat itu. Setiap kali perform aku enggak nyaman ternyata. Sebab, aku punya stage pride yang sangat tinggi," beri tahu Ariel Tatum. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.